1/8/12

Program Touch Up: Aku dan THA Cinta Badminton 2011 - Lingkunganku, Lapanganku



"Taufik Hidayat Arena Terus Melaksanakan Janji Mereka Melalui “Touch Up” Lapangan"

     Terdapat 12 (dua belas) lapangan bulutangkis yang terpilih dan telah diperbaiki oleh Taufik Hidayat Arena. Perbaikan lapangan ini dilakukan melalui kegiatan “Touch Up” yang merupakan bagian dari program “Aku & THA Cinta Badminton 2011: Lingkunganku, Lapanganku”. Program ini merupakan bentuk kepedulian Taufik dan Tim Taufik Hidayat Arena (THA) dalam meningkatkan kesegaran jasmani melalui olahraga, lebih tepatnya lagi adalah untuk memasyarakatkan bulutangkis dan membulutangkiskan masyarakat. Program ini telah di mulai dari bulan Juli yang rencananya akan diselesaikan pada bulan December 2011 atau awal Januari 2012.
Aktifitas “Touch Up” mencakup penambalan dan pengecetan ulang untuk setiap lapangan, penambahan alat penerangan lapangan, dan pemberian bantuan set alat bulutangkis kepada lapangan yang berada di daerah yang berkategori ekonomi kurang mampu. Daerah yang terpilih dimulai dari Jakarta Timur dan diharapkan akan meluas ke seluruh Jabodetabek pada akhirnya nanti.

        Perbaikan lapangan dilakukan berdasarkan persetujuan setiap warga yang tinggal di daerah sekitar. 

“Terima kasih untuk mas Taufik dengan di-touch-up-nya lapangan bulutangkis. Kami jadi bersemangat lagi untuk berbulutangkis ria di malam hari”, kata salah satu warga, KanKan, 26 tahun

THA menjalankan aktifitas touch up ini juga demi meningkatkan kesadaran bahwa bulutangkis merupakan olahraga masyarakat yang menyenangkan, menyehatkan, dan dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan komunitas di seluruh kalangan.

Kel. Balekambang (sebelum touch up)


Kel. Balekambang (sesudah)

 Kel. Rawabunga (sebelum)


Kel. Rawabunga (sesudah touch up)
Kel.Cipinang Besar Selatan


Taufik bersama anak-anak Cipinang Kampung Melayu
Taufik bersama dengan perwakilan
 dari lapangan Pondok Bambu

No comments:

Post a Comment