12/13/10

ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA TAUFIK HIDAYAT ARENA


Acara Groundbreaking atau peletakan batu pertama Taufik Hidayat Arena secara sukses dan lancar telah dilaksanakan pada Rabu, 30 Juni 2010.

Seremoni acara tersebut ditandai dengan proses pemancangan tiang pertama oleh Taufik Hidayat disaksikan para undangan yang terdiri dari, Perwakilan Kemenegpora, Ketua Umum KONI Ibu Rita Subowo, Ketua Umum PB PBSI Bpk. Djoko Santoso, Perwakilan Pemda Jakarta Timur, Perwakilan Polres Jakarta Timur dan Managing Director Yonex Sunrise, Mr. DK. Seth.

Dalam kata sambutannya Taufik Hidayat menegaskan bahwa Taufik Hidayat Arena ini dibangun bukan semata sebagai gedung olahraga, namun sebagai saksi keinginan luhurnya untuk dapat mendukung perkembangan dunia olahraga bulutangkis Indonesia.


Ketua Umum KONI Ibu Rita Subowo serta Ketua Umum PBSI Bpk. Djoko Santoso melalui kata sambutannya dalam acara tersebut, menyambut positif keinginan positif ini untuk dapat membantu proses regenerasi olahraga ini serta untuk melahirkan kembali kecintaan serta kejayaan bulutangkis Indonesia seperti saat masa keemasannya.

Nantinya, Taufik Hidayat Arena ini terbuka untuk publik yang ingin menyewa lapangan bulutangkis serta lapangan futsal untuk bermain. Taufik Hidayat Arena jugaakan mempunyai program pelatihan khusus dimana khalayak umum dapat mengikuti program tersebut dan dilatih oleh tim pelatihan Taufik Hidayat. 
Taufik Hidayat Arena direncanakan akan melalui proses konstruksi selama 12 bulan dan diharapkan dapat membuka pintunya secara resmi di pertengahan tahun 2011. 


No comments:

Post a Comment