3/8/12

All England 2012 : Taufik Melaju dan Mengkritik di Babak Pertama

     Juara Dunia tahun 2005, Taufik Hidayat sekali lagi mengikuti turnamen All England yang berhadiah total 350.000 dalar AS. Impian Taufik belum pudar untuk meraih gelar juara All England.
    Taufik yang juga merupakan Runner Up All England pada tahun 1999 dan 2000 pada babak pertama berhasil mengalahkan pemain dari Guatemala yaitu Kevin Cordon dengan score 25-23, 21-17. Taufik meraih kemenangan di babak awal setelah berlaga di lapangan selama selamat 46 menit. Di babak kedua Taufik akan berhadapan dengan pemain China yang menjadi unggulan ke-5, Chen Jin.

hasil pertandingan
sumber : http://tournamentsoftware.com
      Setelah pertandingan di babak pertama turnamen All England, Taufik Hidayat memberikan kritik karena ia harus menunggu hampir 3 jam untuk melawan Kevin Cordon. "Saya merasa sangat lapar karena harus menunggu begitu lama. Kita harus makan tepat waktu dan teratur. Apa jadinya jika kita harus menunggu hampir 3 jam baru bisa tampil? Tangan saya sampai bergetar. Terlalu banyak waktu jeda yang terbuang di antara pertandingan. Tapi besok saya harus segera pulih dan berharap semoga semuanya baik-baik saja.", ungkap Taufik yang lumayan kecewa akan awal penyelenggaraan All England tahun ini.

No comments:

Post a Comment