4/27/12

Taufik Kembali Lancarkan Kritik yang Membangun

Salam Olahraga,

          Kamis, 26 Juli 2012 menjadi hari yang membuat para pecinta bulutangkis terus mengikuti update twitter dari seorang Juara Olimpiade 2004, Taufik Hidayat. Pahlawan bulutangkis Indonesia yang sempat menjadi kontroversi saat menjalani profesinya sebagai atlet pada masa mudanya, kemarin memberikan saran dan kritik kepada pemerintah dan atlet muda Indonesia juga para penikmat bulutangkis yakni warga Indonesia.

Berikut kutipan twitter dari Aa (panggilan akrab Taufik saat ini) :

"Mau sampai kapan bulutangkis Indonesia kaya gini,gak sedih apa liatnya.. Pembinaannya payah n atletnya jg tanggung jawabnya kurang..."
"Hidup paling enak ya tinggal di pelatnas PBSI..Asrama,makan,latihan,pelatih n fasilitas yg lain udah Ada semua, tapi ??????????????"
"Kalo gak berbenah Dari sekarang Dari atletnya n pengurus n pelatihnya jg.. Akan semakin terpuruk bulutangkis Indonesia..."
"Tapi masyarakat Indonesia jg harus dukung atletnya dimana mereka menang or kalah mesti di kasih support terus..."
"Jangan kalo menang Aja di sanjung2.. Giliran kalah di maki2..emang gampang mau jadi atlet yg berhasil..."
"Sorry yaa kalo gw sok tau tentang bulutangkis.. Tapi emang itu kenyataannya..."
"Ayooo bangkitlah atlet2 bulutangkis Indonesia ....berikan yg terbaik buat bangsa Indonesia..tapi negara ini kasih atlet apa ya??"

          Tweet seorang Juara Dunia bulutangkis tahun 2005 ini pun menuai banyak pendapat dari rakyat Indonesia dan juga atlet bulutankis, ada yang menerima dengan baik sebagai masukan untuk kemajuaan Indonesia bertitik tolak dengan keadaan bulutangkis sekarang, namun ada juga yang kurang sependapat dengannya.
Namun, dari semua pendapat, salah satu atlet Indonesia, Tontowi Ahmad bertutur melalui twitternya "maklumin aja a..." yang kemudian di reply oleh Taufik "gak emosi boss,inikan buat kebaikan bulutangkis Indonesia Aja,,kalo yg udah ngerasa berhasil ya diteruskan aja..“

         Semoga seluruh rakyat terutama pemerintah dan atlet bulutangkis Indonesia dapat menilai dari sudut pandang positif akan semua tweet pahlawan bulutangkis Indonesia ini dan semoga pula ini dapat menjadi dorongan buat para atlet untuk lebih berprestasi lagi nantinya.

Salam Olahraga.

No comments:

Post a Comment