4/16/12

AXIATA CUP 2012 : GARUDA MENGALAHKAN RAJAWALI

"You are the best, Giving your best,,,,"

Pesan yang telah diwujudkan oleh para atlet INDONESIA di ajang bergengsi tingkat ASEAN yang untuk pertama kalinya digelar yaitu AXIATA CUP. Indonesia yang telah menurunkan 2 tim yakni, Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali berhasil membuktikan bahwa mereka masih "ADA". Hal ini terbukti dengan terjadinya All Indonesian Final Axiata Cup 2012.

Final yang dilaksanakan dalam 2 leg dan di laksanakan di Indonesia sangat menghibur masyarakat Indonesia terlebih khusus pecinta bulutangkis.

axiata cup on fb
Dalam leg 1, Pada Partai pertama Indonesia Garuda menurunkan Simon Santoso vs Tommy Sugiarto dari Indonesia Rajawali yang dimenangkan oleh Simon dengan skor 21-19,21-7. Partai kedua Indonesia Garuda menurunkan Markis Kido/Hendra Setiawan dan menang atas Rian Agung/Angga Pratama dari Indonesia Rajawali dengan skor 21-14,21-17. Pada Partai terakhir Indonesia Garuda menurunkan Taufik Hidayat yang sempat memberikan atraksi-atraksi menarik dalam permainannya melawan Hayom Rumbaka dari Indonesia Rajawali dan memenangkan permainan dalam rubber game dengan skor 21-17,25-27,21-16.

Dalam leg 2, Pada Partai pertama Indonesia Garuda kembali menurunkan Simon Santoso yang akhirnya memastikan kemenangan atas Indonesia Rajawali setelah menang atas Tommy Sugiarto 21-16,21-10. Partai kedua Indonesia Garuda menurunkan Moh. Ahsan/Bona Septano yang akhirnya mengakui kemenangan pasangan gado-gado Alvent Yulianto/Angga Pratama dengan skor 21-23, 21-12, 13-21. Pada partai terakhir dari seluruh partai di Axiata cup dimainkan oleh Taufik Hidayat dan Shesar Hiren yang akhirnya dimenangkan oleh Taufik Hidayat dengan skor 21-14,21-15. 

Dari hasil tournament Axiata Cup ini membuktikan INDONESIA masih unggul di tingkat ASEAN. Semoga kemenangan Indonesia di Axiata Cup dapat terulang pada bulan depan dalam ajang perhelatan Thomas-Uber Cup 2012.

Hasil All Indonesian Final
from : axiatacup.com

No comments:

Post a Comment