5/26/11

Taufik : “Seharusnya yang Muda Bisa Lebih Termotivasi”




Bandung – Kehadiran Taufik Hidayat di arena Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Regional II Siliwangi SGS PLN 2011 memang bukan untuk berlaga di nomor tunggal putra. Ia hadir bersama dengan Nova Widhianto (PB Tangkas Alfamart) untuk bermain di ganda putra.
Taufik/Nova menang mudah di pertarungan yang berlangsung pada Rabu (25/4) sore. Melawan ganda asal PB Kurmo, , Taufik/Nova menang mudah 21-11 di game pertama. Tetapi di game kedua pertarungan menjadi cukup seru, dimana Taufik/Nova baru bisa menang setelah dua kali deuce, 23-21.
“Saya hadir disini untuk meramaikan dan memberikan dukungan, karena kan tuan rumahnya klub saya SGS PLN, jadi saya ingin turut berpartisipasi dan meramaikan kejuaraan ini,” ujar suami dari Ami Gumelar itu.
Taufik pun memuji kontinuitas sirkuit nasional, yang sudah memasuki tahun ketiga ini. “Saya senang dengan kontinuitas sirkuit nasional ini, seharusnya atlet-atlet muda bisa lebih termotivasi untuk menjadi juara, karena mereka sudah punya kejuaraan yang akan mereka ikuti, apalagi kan hadiah yang ditawarkan sponsor pun cukup besar,” papar Taufik.
Kehadiran kedua atlet nasional itu pun menjadi magnet bagi para pecinta bulutangkis untuk hadir memenuhi GOR Bandung, tempat berlangsungnya pertarungan. Saat mereka berlaga, terlihat tribun lapangan dua dipadati para penggemar Taufik dan Nova, malah tak jarang mereka memotret dengan lampu blitz menyala yang sebenarnya tentu tidak diperbolehkan dalam laga bulutangkis karena dapat mengganggu mata.
"Iya, tidak tahu kalau tidak boleh pakai blitz, tapi yah tidak apa-apa, soalnya sekarang sudah punya fotonya walaupun hanya satu," papar Andre salah satu penggemar yang sempat memotret laga Taufik/Nova.

No comments:

Post a Comment