7/17/12

Taufik Hidayat, Atlet Favorit Indonesia Kids Choice Awards 2012

Taufik Hidayat, Atlet Favorit IKCA 2012
IKCA 2012. Sabtu, 14 Juli 2012 menjadi suatu hari yang berkesan bagi Pecinta Bulutangkis termasuk Taufik Hidayat Lovers terutama Mr. Backhand, TAUFIK HIDAYAT.  Pada malam minggu tersebut, diumumkan pemenang "Indonesia Kids Choice Awards".

Pengumuman pemenang diawali dengan ATLET FAVORIT IKCA 2012 dan dari ke-4 atlet kebanggaan Indonesia yaitu Andik Virmansyah, Bambang Pamungkas, Christian Gonzales dan Taufik Hidayat, ATLET FAVORIT IKCA 2012 disandang oleh Pebulutangkis Kebanggaan Indonesia, TAUFIK HIDAYAT.

Taufik Hidayat menyatatan kebahagiaannya menyandang gelar Atlet Favorit IKCA 2012 setelah selalu menjadi nominasi atlet favorit IKCA sejak ajang penghargaan ini diselenggarakan yaitu sejak tahun 2008. "Sebagai satu-satunya perwakilan dari bulutangkis pastinya bangga, dan mudah-mudahan kedepannya banyak nominator dari bulutangkis.... Amin", ungkap Taufik. Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak-anak Indonesia yang telah memberikan dukungannya juga kepada seluruh pecinta bulutangkis Indonesia. Salam Olahraga.




Hasil IKCA (Indonesia Kids Choice Awards) 2012

Atlet Favorit
Taufik Hidayat

Penyanyi Favorit
Budi Doremi

Band Favorit
Vierra

Kartun Favorit
Spongebob Squarepants 

Komedian Favorit
Sule

Aktor & Aktris Favorit
Nikita Willy

Boyband Favorit
Coboy Junior

Girlband Favorit
Cherrybelle

Artis cilik Favorit
Cinta Kuya

Big Inspiration
Agnes Monica

No comments:

Post a Comment