2/29/12

Milo School Competition 2012 Tournament

     Turnamen bulutangkis Milo School Competition (MSC) sebagai ajang pencarian bibit-bibit bulutangkis melalui jalur sekolah akan mempertandingkan nomor perorangan dan nomor beregu. Pada nomor beregu, Taufik Hidayat peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 yang merupakan Duta MILO School Competition menyumbangkan piala atas nama dirinya untuk diperebutkan. Perebutan Piala Taufik Hidayat ini telah berlangsung sejak tahun 2005 saat pertama kali Taufik menjadi Duta MILO School Competition. 
    Piala Taufik Hidayat pada tahun ini akan diperebutkan di 4 kota di Indonesia. Kota-kota yang menjadi tempat perhelatan MSC tahun 2012 yaitu Malang (29 Februari – 4 Maret), Bandung (26 Maret-31 Maret), Jambi (9 April- 14 April), dan Manado (7 Mei-12 Mei). Para juara dari setiap kota akan diadu di babak final di Jakarta pada Juni mendatang.
     "Kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam mengembangkan dunia bulutangkis, olahraga populer di Indonesia. Melalui bulutangkis, anak-anak Indonesia bisa belajar nilai-nilai kehidupan, seperti pantang menyerah, kerjasama tim, sportivitas, dan percaya diri," ujar Arshad Chaundhry, Presiden Diretur PT. Nestle Indonesia kepada wartawan di gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Senin (27/2).
     Selain hadiah uang, pebulutangkis yang meraih prestasi di kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan berlatih di Taufik Hidayat Arena, dan dilatih oleh pemain-pemain top seperti Ardiyanti Firdasari, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro dan Maria Febe.
     "MILO School Competition ini berbeda dengan kompetisi bulutangkis lainnya. Saya hidup dari bulutangkis, sehingga saat bekerja sama dengan Milo, saya langsung mengiyakan," ungkap Taufik yang juga menjadi duta kompetisi itu.

No comments:

Post a Comment